Jumat, 17 Agustus 2012

Download The dark Knight Rises (2012) 3gp sub indo

MV5BMTk4ODQzNDY3Ml5BMl5BanBnXkFtZTcwODA0
Ratings IMDb : 8.9/10 Genre : Action | Adventure | Drama Star : Christian Bale, Tom Hardy and Anne Hathaway Sinopsis :

Sang manusia kelelawar telah 'pensiun' dari aksinya menumpas kejahatan di kota Gotham selepas kematian Harvey Dent, jaksa kebanggaan kota. Dalam THE DARK KNIGHT, Batman (Christian Bale) bersembunyi sambil membawa rahasia besar kematian Ksatria Putih Gotham yang telah korup menjadi penjahat bernama Two Faces.

Pasca kejadian tersebut, Gotham menjadi aman terkendali. Tingkat kejahatan berkurang drastis berkat Undang Undang Dent. Batman kini sudah resmi beristirahat, tak lagi perlu menumpas kejahatan. Ia telah menjadi miliader Bruce Wayne sepenuhnya.

Kedamaian tersebut hanya kurang dari satu dekade. Sosok penjahat bermasker bernama Bane (Tom Hardy) bersama dengan pasukannya membawa teror baru. Ia tak segan meledakkan jembatan Gotham dan memblokade kota. Gotham menghadapi bahaya yang lebih besar dari ancaman Joker, 8 tahun lalu. Bane punya fisik yang kuat dan otak yang cemerlang. Bersama dengan pasukannya ia merancang teror dan kejahatan yang lebih besar.

Bruce Wayne harus kembali mengenakan topengnya. Namun persoalan kembali menjadi Batman tidak segampang itu. Fisiknya telah melemah karena usia. Alfred (Michael Caine) sang pelayan setianya juga menentang keputusan Bruce tersebut. Belum lagi datangnya sosok misterius Selina Kyle (Anne Hathaway) dan Miranda Tate (Marion Cotillard) dalam hidup Bruce membuatnya harus berupaya lebih keras untuk bisa kembali sebagai Batman dan menyelamatkan Gotham.

images.jpg
part1tu.png
                                                                           PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar