Jumat, 22 Juni 2012

Avatar.3gp [ 162 MB]

avatar-poster.jpg
Nama : Avatar
Dirilis : 18 Desember 2009
Genre : Action , Adventure , Thriller
Starcast : Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver
Durasi : 2 jam 36 menit
Format : 3GP
Source : grogol.us
Subtitle : Indonesia

Di masa depan, Jake, seorang veteran perang lumpuh,dibawa ke planet lain, Pandora, yang dihuni oleh Na'vi,sebuah ras humanoid dengan bahasa mereka sendiri dan budaya.
Mereka dari Bumi menemukan diri mereka bertentangan dengan satu sama lain dan budaya lokal.
Ditulis oleh Giorgio_C Ketika adiknya terbunuh dalam pertempuran, lumpuh Kelautan Jake Sully memutuskan untuk mengambil tempat di sebuah misi di dunia jauh Pandora.
Di sana ia belajar dari tokoh perusahaan serakah niat Parker Selfridge tentang mengemudi dari humanoid pribumi 'Na'vi' untuk tambang untuk bahan berharga yang tersebar di seluruh hutan mereka kaya.
Dalam pertukaran untuk operasi tulang belakang yang akan memperbaiki kakinya, Jake mengumpulkan intel untuk unit militer bekerja sama dipelopori oleh gung-ho Kolonel Quaritch, sementara secara bersamaan mencoba untuk menyusup ke orang Na'vi dengan menggunakan identitas 'avatar'.
Sementara Jake mulai ikatan dengan suku asli dan cepat jatuh cinta dengan Neytiri asing indah, Kolonel gelisah bergerak maju dengan taktik kejam nya pemusnahan,memaksa tentara untuk mengambil sikap - dan melawan dalam pertempuran epik untuk nasib Pandora.


Avatar Part 2.3gp [ 81 MB ]


Avatar Part 2.3gp [ 81 MB ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar