Selasa, 19 Juni 2012

Naruto Shippuden Episode 242 [Subtitle Indonesia]






Yoosshhh.....akhirnya selesai juga ngesub nih anime,, pdahal baru tadi pagi diambil raw cz semalem nggk sempat ngesub alx jaringan rada2 parah...
Berita baiknya yaitu ini adalah episode terakhir dari Filler Naruto shippuden...dan mulai awal tahun depan Naruto Shippuden akan memasuki cerita inti dimana Naruto akan bertemu dengan Killer Bee..
Bersyukurlah karena Filler,Iler,Beler dan lain-lain kini telah selesai n yang pasti episode yang terakhir ini dijamin bagus banget kok :)
Tunjukkan terima kasihmu untuk Admin Ribaz Khurosaki BloGz dengan coment2x dulu sebelum unduh ya supaya lebih mantap n rame...!!! :)
Silahkan unduh n Met Tahun Baru ya semuanyaaaa....!!!!!!

Thanks to Ribaz Khurosaki BloGz
Admin Ribaz Khurosaki

Download dibawah ini :
[Ns ep.242] [MKV]
[Ns ep.242] [MP4]
[Ns ep.242] [3GP]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar