Selasa, 19 Juni 2012

Naruto Shippuden Episode 261 [Subtitle Indonesia]



" The Great War Ninja is Begin and Today Ribaz Khurosaki's Birthday (22 tahun) !!! "

Aduuhhh,, saya kecapean nih cz br pulang kantor langsung ngerjain 2 project sekaligus,, Naruto Shippuden ep.261 sm Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison (br 30% pengerjaan),, padahalkan nih hari ulang tahun saya sendiri,,hehe..jadi lupa!!!!

WARNING : Mohon untuk tidak mengUPLOAD ataupun me-MIRROR link asli dari blog ini (Baik MKV, MP4 ataupun 3GP) dan apabila ada yang ingin men-share karya dari blog ini diharapkan tetap memakai link+password dari sini serta back link ke blog ini pula.. tanamkanlah selalu akan originalitas dan dengan itu kami merasa dihargai.!!!

Sinopsis : Episode ini menceritakan "Mohon Nonton Saja Sendiri supaya Tahu" .. hehehee

Note : Semua lagi dalam versi hemat,, jadinya silahkan hemat-hemat-an n kualitas tetep kok :)

Saya berharap agar sebelum unduh,, mohon coment2nya dulu,, tapi yang sopan n gak aneh2 supaya lebih asyik n rame ya :)


Silahkan :)

Thanks to Ribaz Khurosaki BloGz

Password : RIBAZKHUROSAKIBLOGZ

Link Download dibawah ini :

[NS eps.261] [MKV]

[NS eps.261] [MP4]

[NS eps.261] [3GP]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar